18 Oktober, 2016

TR-30 Acian Putih Top Brand No. 1

TR-30 Acian Putih adalah sebagai nomor satu di Indonesia menurut 2016 Top Brand Award. Tiga Roda telah Nomor Satu di Mortar sejak 2013.


9 komentar:

  1. tertarik dengan TR-30 acian putih top brand no.1 tapi kesulitan mencari tukang yang bisa mengaplikasikan tr-30 ya sama saja....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami bisa membantu untuk melatih tukang yang ada untuk mengaplikasikannya di proyek bapak, karena disetiap daerah kami punya beberapa tech engginer yang bertugas untuk melakukan training di proyek2 didaerah tempat mereka bertugas, jadi jangan ragu untuk mengontak kami , semua pelatihan free/ gratis

      Hapus
  2. Menerapkan TR-30 jauh lebih mudah dan lebih cepat daripada acian semen dan semua "nyata" semen tukang dapat menerapkan TR-30. Banyak tukang di Indonesia mengatakan mereka bisa melakukan semua pekerjaan tetapi mungkin tidak telah mencoba TR-30 Acian Putih belum.
    Marilah kita tahu apa lokasi Anda sedang membangun dan kita mungkin memiliki insinyur teknis yang dapat membantu atau recommed tukang yang berkualitas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank you Mr. Michael for your attention, tukang yang lagi mengerjakan renovasi rumah saya belum pernah dan tidak berani menggunakan tr-30, jadi saya mencoba mencari tukang lain yang bisa... cuman saat saya mencoba menghubungi call center jkt dan sby, sudah 3 hari belum ada yang memberikan saran rekanan tukang ke saya...

      Hapus
    2. Maaf mendengar tentang penundaan. Kirimkan saya kontak HP Anda dan saya akan mengatur segera. michaelbacon55@gmail.com

      Hapus
  3. Selamat pagi, Mr. Michael..
    Saya sedang memperbaiki dinding luar yang ter expose hujan dan matahari, krn retak dan rembesan air hujan masuk tembus ke dinding dalam. Saat ini sudah di plester tapi kalau saya lihat belum di aci.
    Rencana saya akan aquaproofing, tp tembok/dinding tersebut perlu diaci terlebih dahulu.
    Untuk retak di dinding luar yang terexpose matahari dan hujan, product yang mana yang bagus utk acian? Saya baca di blog dan saya bingung membedakan skimcoat dan TR 30 plus. Yang mana yg harus saya pakai utk acian utk dinding bagian luar yg terexpose matahari dan hujan?

    Pertanyaan kedua: retak rambut halus bagian dalam, apakah harus dibobo kiri kanan sepanjang 5 cm (2,5 cm x 2) dan langsung ditambal dengan TR30? Atau harus diplester dgn adukan semen pasir terlebih dahulu baru diaci setelah plesteran kering?

    Mohon bantuannya, yah. Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Water proofing Acian
      Ini adalah masalah yang sangat umum. Pertama, retak panjang 5 cm. Mereka berasal dari penyusutan plester basah dan tidak akan retak lagi. Mereka bisa diisi dengan TR-30 Acian Putih dan keringkan satu jam sebelum menerapkan Acian. Jika ada retak lurus panjang, sepanjang bergabung dengan beton atau di atas pipa listrik maka mereka berisiko mengalami retak lagi. Jenis retak ini harus dibuka hingga lebar 2mm dan diisi dengan Acian Putih plus lem putih. Campur 20 bagian Acian Putih dengan 1 bagian Lem Putih.
      Untuk aplikasi Acian Putih. Jika dinding ditutupi oleh atap atau internal maka gunakan saja TR-30 Acian Putih. Untuk dinding terbuka, saya sarankan menambahkan agen waterproofing atau Bonding Agent di Acian. Agen pengikat jauh lebih baik dalam menolak air dibandingkan dengan lapisan cat tipis. Campurannya adalah 40 bagian sampai 1 (1 zak TR-30 sampai 1litre Bonding agent). Agen ikatan akrilik cair dari Sika bagus. Saya juga akan menambahkan ekstra Bonding agent di bagian atas dinding yang terbuka. Jika Bonding Agenet tidak tersedia Anda bisa menggunakan Lem Putih tapi efeknya tidak sebagus.
      Untuk cat akhir saya merekomendasikan cat "100% akrilik" berkualitas bagus seperti Dulux Weathershield. Sebagian besar merek teratas memiliki produk 100% Acrylic juga. Cat ini akan bertahan lebih lama dari beberapa cat yang mengklaim sebagai tahan air.

      Semoga beruntung dan terimakasih atas pertanyaan anda.

      Hapus
  4. Oh satu lagi pak, apakah bisa setelah diaci dgn product yang nanti bapak rekomendasikan utk dinding luar saya itu, saya bisa lakukan aquaproofing?
    Thx for your help, sir.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk cat akhir saya merekomendasikan cat "100% akrilik" berkualitas bagus seperti Dulux Weathershield. Sebagian besar merek teratas memiliki produk 100% Acrylic juga. Cat ini akan bertahan lebih lama dari beberapa cat yang mengklaim sebagai tahan air.

      Hapus