08 September, 2016

TR-30 Acian Putih Kualitas Terbaik


TR-30 Acian Putih adalah produk acian terbaik yang mudah diaplikasikan untuk dinding dalam dan luar. Pengerjaan dengan menggunakan metode dan alat yang benar akan mendapatkan dinding yang halus siap untuk dicat yang hasilnya akan bertahan lama.

Peralatan
Aplikasi TR-30 yang terbaik menggunakan Roskam besi atau Roskam plastik (fleksibel), jangan menggunakan roskam kayu atau plastik yang kaku . Roskam kayu akan menimbulkan warna kuning pada acian dan hasilnya akan lebih kasar.
Tukang banyak membuat roskam sendiri dengan menggunakan pipa paralon tipis yang dipotong dan diratakan oleh panas . kemudian mereka membuat pegangannya sendiri dari kayu.
Ketika dinding setengah kering digosok menggunakan styrofoam atau karet blok sampai semua garis bekas roskam terhapus.

Percampuran Manual
TR - 30 Acian Putih mudah diaduk menggunakan sendok semen bersih dengan menambahkan 30 % air dalam ember kemudian secara bertahap tambahkan 70 % bubuk Acian Putih. Campuran yang baik terlihat pasta, tidak terlalu encer atau kering.

Mixing dengan Mesin
Apabila tersedia listrik pengadukan dapat menggunakan mesin mixer tangan atau molen kecil untuk proyek skala lebih besar.

Rendam
Sistem yang banyak digunakan tukang di proyek adalah sistem rendam. Satu ember kecil TR-30 Acian Putih dimasukan kedalam drum besar berisi air, Adukan diangkat setelah gelembung yang berasal dari ember kecil keluar dan membuang sisa air yang berada di ember, setelah itu diaduk sampai rata. Pastikan air yang digunakan bersih tidak tercampur dengan semen abu, atau digunakan untuk mencuci alat kerja. Metode ini merupakan paling mudah dan banyak digunakan oleh tukang campuran akan terlihat lebih merata, adukan dalam ember bisa bertahan i jam dalam drum besar tanpa mengurangi kualitas dari Acian.



Waktu Gosok dan Kering
TR-30 Acian Putih diaplikasi 1.5mm - 3mm setelah itu digosok dalam keadaan setengah kering kira-kira 30 - 45min.  Proses penggosokan diperlukan untuk mendapatkan hasil yang halus dan padat pada permukaan aciannya.  Setelah rata dan padat permukaan acian tidak boleh diamplas kasar kembali, hanya cukup dicat
Kelembaban dari dinding plasteran sebaiknya dibawah 15% apabila di test menggunakan protimeter sebelum diaplikasikan acian, apabila lebih dari itu acian akan lebih lama kering dan kemungkinan kekuatan ikatannya turun besar. Acian seharus nya dapat kering sentuh pada 12 jam dan dicat setelah 5 hari.

Mengecat
TR - 30 Acian Putih memiliki finishing yang tidak terlalu padat atau licin , ada cukup porositas di permukaan untuk memberikan kekuatan ikatan yang baik antara acian dan cat .

Hasil aplikasi TR - 30 Acian Putih sudah rendah kadar alkalinya sehingga dinding bisa langsung dicat tanpa  disealer terlebih dahulu atau di primer karena produk ini sudah bersenyawa dengan cat acrylic. Alkali dapat merusak lapisan cat dan daya rekat apabila menggunakan semen murni.

Hasil terbaik untuk kekuatan dan warna, cat aplikasikan langsung ke permukaan Acian Putih, 2 lapis cat acrylic untuk kondisi internal, dengan tidak diencerkan terlalu benyak tapi mengikuti spesifikasi dari pabrik.
Dinding eksternal harus menggunakan cat akrilik berkualitas baik dengan 3 lapisan cat finish sudah cukup menutup.

Anti Bocor
Untuk permukaan dinding horisontal yang langsung terkena panas dan hujan yang berfungsi sebagai dinding parapet atau pagar ( tanpa atap ) sebaiknya aciannya ditambahkan aditif waterproofing. Menambahkan aditif pada acian dinding lebih baik daripada apalikasi tipis cat waterproofing.

Waterproofing additif  dapat membantu acian menahan air, setelah itu bisa langsung ditambahkan cat wheather shields, dinding akan lebih kuat dan tahan lama. Hal ini pentin dilakukan karena dinding tersebut tidak dilindungi atap.

Waterproofing additif bisa berbentuk bubuk atau cairan dan sebaiknya dicampurkan pada saat aplikasi TR-30 Acian Putih.

Jadwal Konstruksi. 
TR-30 Acian Putih lebih cepat diaplikasikan dan dapat dicat dalam waktu 5 hari
  • Pasang semua kusen pintu dan jendela sebelum diplester.
  • Pasang box saklar dan conduit listrik dan air dan A/C sebelum plester.
  • Paasang roof frame and genteng.
  • Aplikasi plester dalam dan luar.
  • Pasang rangka plafond dan bersihkan lantai.
  • Tunggu 2 minggu sampai plester kering <15 dan="" penyusutan="" selesai.="" span="">
  • Aplikasi TR-30 Acian Putih.
  • Pasang gypsum/GRC plafond.
  • Cat acian setelah 5 hari kering.

20 komentar:

  1. salam, minta informasinya kalo di cimahi bisa saya beli di mana acian putih tr 30 ini ?

    BalasHapus
  2. bisakah tr30 untuk finishing beton expose??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Atas beton kita recomendasi campur 1-2kg Bonding Agent dengan 40kg TR-30 Acian Putih. Beton ada muka padat sekali dan untuk aplikasi semua jenis acian kita recomendasi bonding agen. Bisa pakai lem putih tapi hasil dengan bonding Agen lebih bagus.

      Hapus
    2. bonding agent itu bahan apa ? ada merk tertentu ?

      Hapus
    3. Ada beberapa merk - Sika, Mortarplus, dll. Cari deskripsi "bonding agen".

      Hapus
    4. Bisa mas aku juga pernah make di beton gak retak .

      Hapus
  3. satu sak TR30 bisa Untuk berapa luas ya ...?

    BalasHapus
  4. Knp ya sy pke acian tr30 masih retak2 dan rambut..tolong info nya

    BalasHapus
  5. Mortar Tr30 untuk 1 sak bisa dipakai berapa M2 acian

    BalasHapus
  6. Good day everyone does anybody have data sheet of TR - 30 Acian Putih? Please send to my email

    BalasHapus
  7. Good day everyone does anybody have data sheet of TR - 30 Acian Putih? Please send to my email christopher_inclan@yahoo.com

    BalasHapus
  8. untuk expose dak beton kalau tr30 dicampur menggunakan lem fox putih takarannya berapa dibanding berapa?

    BalasHapus
  9. Hai teman-teman. Nama saya Asep Darjat. Saya adalah warga negara Indonesia
    Saya sangat senang dan sangat berterima kasih kepada Bunda Deborah Avant. Saya baru saja mendapatkan pinjaman saya dan cepat dan aman Anda bisa mendapatkan pinjaman Anda juga. Kirim email kepadanya jika Anda memerlukan pinjaman dalam bentuk apa pun melalui
    email: avantloanson@gmail.com
    WhatsApp: +6281334785906

    BalasHapus
  10. Saya benar-benar akan berterima kasih kepada Allah atas kebaikan yang Anda lakukan dengan membantu saya dan hari ini saya mendapat pinjaman saya sebesar R120.000.000,00 untuk menyelesaikan masalah saya.
    Saya menerima telepon di ponsel saya pagi ini dari Bank CIMB yang menyatakan bahwa saya berhasil mendapatkan pinjaman di akun saya.
    Saya berterima kasih kepada nyonya Debora karena saya tetap mempercayai Anda dan atas karunia Allah, saya telah menerima pinjaman saya dengan sukses.
    Terima kasih banyak.
    Saya juga akan memberi tahu Anda teman-teman dan orang-orang terkasih yang membutuhkan pinjaman. Terima kasih banyak Nyonya Deborah, saya berdoa semoga Allah menyertai Anda.
    Hubungi Ibu Deborah melalui
    email: avantloanson@gmail.com
    WhatsApp: +6281334785906

    BalasHapus
  11. Selamat siang untuk semua, nama saya Steven Nesty Binti, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini sehingga semua pencari pinjaman akan berhati-hati tentang pemberi pinjaman di internet

    Setelah beberapa waktu mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman online tetapi saya ditipu dan kehilangan Rp 10,7 juta, untuk seorang pria di Afrika.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya Ny. Tieka Melawati (tiemelaw@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. Deborah, Manajer Kantor Pinjaman AVANT, jadi teman saya meminta saya untuk memproses pinjaman saya dengan Bu Debora. Jadi saya menghubungi Ibu Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com) dan juga di WhatsApp: +6281334785906

    Saya mengajukan pinjaman sebesar IDR 380 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman itu disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk transfer pinjaman, Saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam, uang pinjaman saya dimasukkan ke dalam rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan IDR380 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan telah menjawab doa saya dan dia telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati Mrs. Deborah untuk memberikan kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com) atau melalui WhatsApp: +6281334785906 untuk pinjaman Anda

    Akhirnya, saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nestybintisteven@gmail.com) Salam

    BalasHapus
  12. Saya Anita dari Malaysia, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada Ny. Deborah Avant yang kebetulan adalah Allah mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada Allah untuk memberkati dia hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nesty Binti Steven dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke Mrs. Deborah Avant.
    Email: (avantloanson@gmail.com)
    WhatsApp: +6281334785906

    Saya memutuskan untuk menghubungi Steven Nesty Binti untuk mengkonfirmasi apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari Nyonya Deborah, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria, katanya sangat mudah dari Ny. DEBORAH, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir dan mengirimkannya kepadanya, mengirimnya scan identitas saya. kartu, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya, bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab itu semua yang telah dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

    Saya menghubungi Mrs. Deborah Avant dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui, tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. DEBORAH AVANT dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima pinjaman saya sebesar Rp400.000.000,00. Jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. DEBORAH AVANT via
    email: (avantloanson@gmail.com) atau
    WhatsApp: +6281334785906
    untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (lansamanita@gmail.com)

    BalasHapus
  13. Saya Anita dari Malaysia, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada Ny. Deborah Avant yang kebetulan adalah Allah mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada Allah untuk memberkati dia hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nesty Binti Steven dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke Mrs. Deborah Avant.
    Email: (avantloanson@gmail.com)
    WhatsApp: +6281334785906

    Saya memutuskan untuk menghubungi Steven Nesty Binti untuk mengkonfirmasi apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari Nyonya Deborah, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria, katanya sangat mudah dari Ny. DEBORAH, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir dan mengirimkannya kepadanya, mengirimnya scan identitas saya. kartu, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya, bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab itu semua yang telah dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

    Saya menghubungi Mrs. Deborah Avant dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui, tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. DEBORAH AVANT dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima pinjaman saya sebesar Rp400.000.000,00. Jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. DEBORAH AVANT via
    email: (avantloanson@gmail.com) atau
    WhatsApp: +6281334785906
    untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (lansamanita@gmail.com)

    BalasHapus
  14. Data pribadi
    negara Indonesia
    Nama: Arif Hidayat
    Alamat: Jl.ds.lamangkona tawaeli
    Sudah dua tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rp30 juta dari AVANT Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipuan online. AVANT Loan telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran pinjaman bulanan yang saya pinjam sebelumnya, saya memohon kepada Ibu Deborah bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis lebih lanjut sehingga saya menyerahkan tambahan Rp250 juta setelah melalui proses hukum saya. pinjaman disetujui oleh manajemen mereka dan saya menerima pinjaman saya dalam waktu kurang dari 2 jam di rekening bank BCA saya. Saya tidak memiliki tantangan dengan bank karena Bu Deborah dan tim manajemen pinjaman terbatas Avant telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali.
    Untuk pinjaman apa pun, saya sangat merekomendasikan Avant Loans Limited hari ini dan selalu
    e_mail: [avantloanson@gmail.com]

    WhatsApp: +6281334785906

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    BalasHapus
  15. Halo, saya Ryan Ceanic, pemberi pinjaman yang memberikan pinjaman seumur hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk menghapus hutang Anda atau Anda memerlukan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda? Kami membantu orang dalam kesulitan keuangan yang telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? tidak perlu mencari lagi karena kami ada di sini untuk menjadikan semua masalah keuangan Anda sebagai masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan dengan tingkat bunga 1%. kami memberikan bantuan yang dapat diandalkan dan penerima. Untuk aplikasi dan informasi lebih lanjut, kirim balasan ke yang berikut ini
    Alamat email: ryanceanicloanfm@protonmail.ch
    Whatsapps: +4915772501298

    BalasHapus